H-30 mungkin bagi sebagian orang tidak berarti apa - apa. Tapi bagi saya mulai tanggal ini adalah suatu hal yang membuat hati dan perasaan deg - degan.
Membuat pikiran bercabang.
Dan tentunya membuat bibir ini senyum bahagia.

Tapi tidak hanya bahagia yang saya rasakan. Sedih pun tak luput dari perasaan saya. Sedih karena di H-30 ini ibu saya sudah tidak ada. Sedih karena di hari bahagia nanti saya tidak di dampingi oleh ibu saya. Sedih karena saya tidak bisa melihat ibu saya tersenyum saat saya nanti tersenyum.

Dan mungkin jalan satu - satu nya agar saya tidak kehilangan lagi wanita yang saya cintai adalah dengan tidak membuat istri saya nanti menangis karena sepi, penuh pikiran karena perlakuan saya terhadapnya. Dan menjaga perasaanya.

Silvia Mia Utari adalah nama dari ibu anak - anak saya nanti, nenek dari cucu - cucu saya nanti. Yang mungkin saya sendiri tidak menyangka akan bertemu hingga berencana menikah dengannya. Mungkin perjalanan pertemuan dengannya itu saya rasa unik dan panjang. Yg tidak mungkin saya ceritakan di sini. Yang pasti awalnya kita selalu bertengkar hingga akhirnya sepakat untuk bersama dan menjadikan satu sama lain yang terakhir. Mirip sinetron gitu.

H-30 itu tidak lama, semuanya tidak akan terasa. Tapi hingga H-30 ini tidak selalu perjalanan hubungan kita mulus, banyak sekali kejadian - kejadian yang hampir membuat hubungan kita goyah. Dan dari banyak kejadian itu hikmahnya adalah kita menjadi saling mengerti. Pelajaran untuk kalian yang sedang melakukan hubungan adalah jangan cepat untuk mengambil tindakan pisah, tapi cepat ambil tindakan untuk saling mengerti.

Alhamdulillah di H-30 ini semuanya sudah beres, hanya tinggal menunggu pergelaran itu terjadi.

Semoga setelah H-30 ini semuanya semakin indah. Dan tidak ada lagi kejadian - kejadian yang akan membuat hubungan kita goyah..

LUV UMI VIA SO MUCH