Ya sudah lama sekali saya tidak menulis blog. Terlihat dari blog archive nya, terakhir posting itu tahun 2010.

Memang saya sempat pindah blog ke http://ceritameidy.wordpress.com, tp ternyata lebih mudah dan instan di blogger ini.

Terlepas dari blog management tersebut, pada awalnya saya suka menulis. Namun karena ke kesibukan yang padat (sok sibuk :b ) saya jadi jarang nulis lagi.

Nah, mudah - mudahan awal dari sini saya bisa mencoba menulis lagi, berdasarkan apa yang di lihat, di dengar, dan di rasakan. Karena memang menulis itu selain melatih kecakapan bahasa, membuat daya ingat dan daya pikir kita meningkat. Ya, semoga saja dengan menulis membuat saya tidak cepat pikun di umur yang masih belia ini :b
Atau mengutip dari banyak media "writing can change the world!"
Nyambung gak sih?
Biarin ah yang penting nulis :b hahaha