Ya, sejak keluar SMA tahun 2006 lalu, saya sudah mengembangkan bisnis saya yang satu ini, Movieglad Pictures. Lengkapnya mengenai MP, biasa di singkat, silahkan kunjungi www.moviegladpictures.com.. hehe
Atau bisa juga searching di Google dengan keyword Movieglad Pictures, bahkan saya dapat logo pertama di atas itu dari hasil googling.. hihi

Di sini saya akan menceritakan mengenai perjalanan bisnis nya, dari hal - hal apa yang saya alami bersama bisnis yang selalu saya pertahankan dan pertaruhkan di depan orang tua, keluarga, dan teman - teman saya tersebut. Dan semua itu akan bersambung pada label My Business My Adventure pada blog ini.

Konsisten adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan suatu bisnis. Saya percaya jika konsisten itu pasti akan menghasilkan. Dan dalam konsisten itu akan menghasilkan sebuah kepercayaan dari banyak pihak, juga akan memperlihatkan keseriusan dalam menjalankan suatu bisnis.

Jika di lihat dari tahun, yakni tahun 2006, berarti saya sudah bersama si 'MP' ini sekitar 8 tahun. Dan saya berusaha untuk tetap konsisten, meskipun ada selingan bisnis lain, itu hanya untuk dapat si 'MP' ini hidup.

Ya, konsisten adalah cara agar membuat bisnis anda tetap hidup.